Senin, 04 April 2011

Skill Kontes TOYOTA



Auto2000, sebagai Dealer Utama Toyota di Jakarta, Jawa Barat, Banten,  Jawa Timur  dan Sumatera,   berusaha meningkatkan kualitas layanan purna jual dengan menyelanggarakan kontes secara reguler  terhadap karyawan mereka yang bertugas di bagian Service (Bengkel dan Toyota Home Service) dan Spare Parts.
Untuk Jakarta, wilayah II   terdiri dari Jakarta Barat dan Selatan, Bintaro dan Serpong, diselenggarakan Minggu, 7 Juni 2009 di Auto 2000, Puri Kembangan, Jakarta Barat.
Tugas yang  dilombakan, antara Teknisi Umum (General), Toyota Home Service (THS), Foreman (Chief Mekanik), Part Man, Service Advisor dan Pre Delivery Service. Untuk mekanik, selain kontes praktek ketrampilan   mengatasi kerusakan, juga ada ujian teori yang diselenggarakan sehari sebelumnya. Setiap bagian diikuti 6 peserta dari Auto2000 wilayah DKI  II.
Menurut Tony H. Supatra, Direktur Utama Auto2000, setelah ini, para pemenang diadu lagi untuk tingkat nasional Auto2000. Setelah itu, pemenang akan mengikuti  kontes tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Toyota Astra Motor (TAM). ”Kalau berhasil lagi, mereka diikutkan  pada kontes tingkat internasional, yaitu Asean,” jelas Tony.
Ditambahkannya, target dari kontes ini  adalah untuk menjaga ketrampilan mekanik yang bekerja menangani Toyota atau mobil yang dijual oleh Auto2000, terus meningkat. “Dengan cara ini, kualitas layanan bisa ditingkatkan. Jadi, tujuan akhirnya adalah meningkatkan pelayanan. Bagi mekanik sendir, juga sebagai jenjang untuk meningkatkan karir mereka. Mereka juga menerima hadiah,” tambah Tony.
Pemenang Kontes Kualitas Layanan Purna Jual Auto2000 DKI II, Puri Kembangan, 6-7 Juni 2009
PDC & Part Man
 
PDC
Part Man
No.
Nama
Asal
Nama
Asal
1.
Hassan Basri
Daan Mogot
Hadi Hariyanto
Tebet Sahardjo
2.
Wahyu Ismail
Jayakarta
Wahid
Ciledug
3.
Dwi Joko
Puri Kembangan
Dody S
Radio Dalam
 
Teknisi Home Service & Foreman
 
Home Service
Foreman
No.
Nama
Asal
Nama
Asal
1.
Tedy Supriyanto
Radio Dalam
Indra R
Puri Kembangan
2.
Sri Agung R
Daan Mogot
Ari Susanto
Jayakarta
3.
Iwan Tri
Ciledug
A. Rohman
Tebet Sahardjo
 
Ari Susanto, foreman A.2000 cab. Jayakarta yg aye kenal orang'e asikk
 Service Advisor dan Teknisi Umum
 
Service Advisor
Teknisi Umum
No.
Nama
Asal
Nama
Asal
1.
Susanto
Puri Kembangan
Mirza Syhari
Radio Dalam
2.
Yulianto
Bintaro
Asep Purwanto
Tebet Sahardjo
3.
Wawan K
BSD
B. Sutejo
Cilandak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar