Rabu, 25 Mei 2011

Memperbaiki Nilai Permainan Golf Anda

Ikut kursus

Memperbaiki nilai golf dimulai dengan instruksi yang benar. Beberapa orang memang atlet berbakat, namun golf merupakan tipe permainan mekanis. Olahraga ini bukan hanya perlu latihan, karena banyak orang memiliki masalah mekanis dengan ayunan mereka. Latihan yang salah pun tidak ada gunanya. Perlu arahan spesifik dari seorang profesional mengenai bagian yang perlu diperbaiki.

Melatih hal-hal kecil

Cara lain untuk meningkatkan permainan golf Anda adalah dengan mengerjakan hal-hal yang dipelajari dari kursus atau dengan melihat video latihan. Menerapkan pengetahuan yang telah dipelajari bisa jadi sangat membosankan, dan butuh disiplin yang lebih besar. Sering kali permainan seseorang tidak meningkat karena mereka hanya ingin bersenang-senang dengan golf. Melatih mekanis dari setiap pukulan dapat terasa seperti pekerjaan berat bagi sebagian orang.

Banyak bermain

Golf merupakan olahraga yang mahal dan memerlukan alokasi waktu yang banyak. Inilah alasan banyak pemain yang permainannya begitu-begitu saja. Jika seseorang ingin tambah bagus bermain, mereka harus lebih banyak menghabiskan waktu di lapangan untuk memperbaiki kemampuan. Apa pun yang kita lakukan, kita tidak akan maju jika hanya mengerjakan sesuatu itu sebanyak satu kali dalam satu bulan.

Jangan terburu-buru

Banyak orang yang kekurangan satu karakter: kesabaran. Ini mungkin musuh pertama pemain golf, karena banyak yang merasa kesal jika harus terus-menerus berlatih mental di kepala mereka.

Banyak orang caranya bermain hanya dari sudut teknis, padahal diperlukan waktu untuk melalui masing-masing tahapan mental sebelum Anda memukul bola.

Latihan dengan permainan jarak dekat

Meningkatkan permainan sering kali berbicara mengenai peningkatan permainan jarak dekat. Jika Anda pergi ke lapangan golf, terdapat banyak orang berada di driving range mengayunkan pukulan driver raksasa mereka. Namun, lebih sedikit orang yang Anda temui di putting green yang sedang melatih teknik chipping mereka.

Banyak pegolf mampu melakukan drive yang relatif jauh dan cukup lurus, tapi hanya sedikit pegolf yang dapat melakukan approach dan menempatkan bola mereka di posisi yang menguntungkan untuk melakukan pukulan short putt. Driving memang lebih menyenangkan, namun meningkatkan kemampuan chipping dapat mengantar kita pada nilai yang lebih rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar